Kamis, 15 November 2012

PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER PAYUDARA


Dengan Konsumsi Obat tradisional Ace Maxs Secara Rutin kanker payudara anda akan sembuh dengan cepat secara alami , Simak di bawah ini.


 Pemesanan Klik Si Sini

Pengobatan tradisional kanker payudara dari Ace Maxs merupakan obat tradisional yang sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker dengan baik. Pengobatan tradisional kanker payudara dari Ace Maxs paling banyak di cari masyarakat domestik karena sudah terbukti ampuh dalam pengobatannya menyembuhkan penyakit sekelas kanker payudara. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa kulit manggis memiliki kandungan atioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, xanthone adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada. Sementara daun sirsak bermanfaat membunuh sel-sel yang tumbuh tidak sehat dan membiarkan sel-sel yang tumbuh sehat.

Kandungan obat tradisional kanker payudara dari Ace Maxs terbuat dari bahan pokok kulit manggis dan daun sirsak. yang lebih berperan dalam mengobati penyakit kanker payudara disini adalah kulit manggis, mengapa demikian, berikut alasan manfaat dari kulit manggis sebagai Pengobatan tradisional kanker payudara.

Kandungan kulit manggis yang terdapat pada obat kanker payudara dari Ace Maxs memiliki senyawa aktif yang bernama Xanthones. Xanthone adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada(yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, Pengobatan tradisional kanker payudara dari Ace Maxs memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. Semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik dan memiliki lebih banyak energi. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, potasium umumnya banyak didapati pada Pengobatan tradisional kanker payudara Ace Maxs  yang di buat dari ekstrak kulit manggis dan tidak ada bahan kimia, dan lebih penting tidak ada efek samping.

Kandungan daun sirsak juga tidak ketinggalan dalam perananya sebagai tradisional kanker payudara, mereka saling mendukung dan melengkapi dalam membantu mengobati berbagai penyakit dari dalam. Tidak hanya untuk penyakit kanker payudara saja, beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung)
Testimoni Ace Maxs untuk penyakit kanker  payudara dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai pengobatan tradisional kanker payudara :

    Nama          : Lenny Helena Astuti
    Umur           : 25 tahun
    Asal             : Jakarta
    Profesi         : Manajer Accounting
    Penyakit      : Kanker Payudara Stadium 2


Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

::: Pengobatan Tradisional Kanker Payudara :::

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar